Searching...
December 31, 2014

Hideninja VPN for Android Review

Hideninja VPN untuk android adalah aplikasi client VPN tersedia untuk perangkat android untuk melindungi privasi pengguna online atau untuk membuka blokir situs. Menggunakan Hideninja VPN Anda sekarang dapat mengenkripsi data Anda ditransfer dan melindungi aktivitas online Anda. Hideninja VPN datang berguna dan bermanfaat bagi mereka yang tidak begitu-tech savvy dan perlu satu kali klik (tekan) solusi untuk melindungi privasi online mereka.

Fitur & Penggunaan

Fitur yang paling canggih dari Hideninja VPN adalah Tap menakjubkan untuk tombol Connect. Setelah Anda tekan tombol Anda akan dipindahkan ke lokasi pilihan Anda. Lokasi seperti Ceko, Finlandia, Italia, dan Belanda selalu bebas untuk menghubungkan dan jika Anda ingin memiliki Amerika Serikat, Inggris, Rusia, Perancis atau Belgia IP Anda memiliki pilihan untuk membeli versi PRO yang tersedia untuk $ 3,99.
Major feature of Hideninja VPN are;

     Dapatkan akses diblokir penuh ke Facebook, Twitter, YouTube, Skype, WhatsApp, Hulu, Netflix, BBC dan situs dan layanan lainnya di manapun Anda berada.
     Mengamankan data pribadi Anda dan identitas dari bocor di publik Wi-Fi jaringan melalui 256-bit koneksi VPN terenkripsi.
     Sembunyikan IP nyata Anda dan lokasi nyata, digantikan oleh server aman Hideninja itu.
     Membela diri dari pelacakan yang tidak diinginkan dari aktivitas online Anda melalui built-in anonymi
     Gratis Unlimited dan Pro server di banyak negara (Amerika Serikat, Inggris, Belanda, Jerman, Perancis dan sebagainya)
     Tidak ada aktivitas log!

Also PRO users will enjoy following additional features.
     lokasi Lebih
     Autoconnect ketika Wi-Fi Pada pengaturan
     Autoconnect ketika 3G / LTE / GSM On pengaturan
     Autoconnect pada pengaturan Android startup

Speed & Stability

Kami telah menguji Hideninja VPN selama lebih dari 2 bulan untuk hampir setiap hari dan tidak pernah kecelakaan atau lagging direkam. Kecepatan aplikasi mengagumkan. Saya menggunakan Hideninja VPN pada Galaxy Note 2 saya dan kinerja baterai saya normal.
Price

Seperti yang telah disebutkan di atas Hideninja VPN gratis di Google Play Store dan layak memeriksa, jika Anda belum dan bebas iklan selalu. Dan jika Anda membutuhkan lebih banyak fitur dan lokasi versi pro dapat dibeli untuk 3,99 USD.
Summary

Seorang klien VPN direkomendasikan untuk pengguna android. penggunaan yang sangat mudah dan aplikasi yang stabil. Jika Anda menganggap fitur-fitur canggih seperti auto-start dan USA server ext. kami sarankan Anda untuk membeli versi PRO untuk 3,99 USD yang bernilai satu sen yang Anda habiskan.

Support

Pertanyaan Hideninja diselesaikan di sini:
 Download Hideninja Gratis
caranya Download  hideninja.part1.rar dan hideninja.part2.rar dalam satu folder, kemudian extrak filenya maka akan terbentuk hideninja.apk.
Kemudian tinggal install file apk tersebut

2 comments:

 
Back to top!