Searching...

Smadav 2016 Rev. 10,5 dirilis !!!


Smadav Terbaru yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu dan siap untuk digunakan secara gratis. Dia adalah antivirus yang diciptakan oleh asli Indonesia dan sangat membantu dalam memberantas semua virus lokal yang menyerang komputer, dan bahkan percaya bahwa ia bisa menghapus hingga 90% dari serangan terjadi. Tak heran jika smadav terbaru menjadi begitu populer dalam atau di luar negeri.

Smadav 2016 Rev. 10,5: Menambahkan database baru 640 virus, Scanning flashdisk lebih cepat dan lebih efisien, Perubahan dalam desain antarmuka dari Smadav 2016, dan perbaikan untuk digunakan pada Windows 10

4 fungsi utama Smadav:

1) Perlindungan tambahan untuk PC Anda, 100% kompatibel dengan produk antivirus lainnya!
Hampir semua antivirus lainnya tidak dapat diinstal dengan antivirus lain, itu karena antivirus yang dirancang untuk perlindungan utama dalam PC Anda. Ini bukan kasus untuk Smadav, Smadav adalah antivirus yang dirancang sebagai tambahan (lapisan kedua) perlindungan, sehingga 100% kompatibel dan dapat diinstal dan dijalankan bersama-sama dengan antivirus lain dalam PC Anda. Smadav menggunakan teknik mereka sendiri (perilaku, heuristik, dan membolehkan akses) untuk mendeteksi dan membersihkan virus yang meningkatkan keamanan di PC Anda.

2) Best USB Antivirus (Total Protection untuk USB Flashdisk)
USB Flashdisk adalah salah satu media yang paling banyak digunakan untuk menyebarkan virus. Smadav menggunakan teknologi sendiri untuk menghindari penyebaran virus dan infeksi dari USB Flashdisk. Smadav dapat mendeteksi banyak virus baru yang tidak diketahui di USB bahkan jika virus tidak dalam database. Tidak hanya untuk perlindungan, Smadav dapat juga membersihkan USB Flashdisk dari virus dan mengembalikan file tersembunyi / yang terinfeksi di Flashdisk USB.

3) sumber daya rendah Antivirus
Smadav hanya menggunakan sebagian kecil dari sumber daya PC Anda. Smadav sebagian besar waktu hanya menggunakan memori yang sangat kecil (di bawah 5 MB) dan penggunaan CPU (di bawah 1%). Dengan penggunaan sumber daya yang sangat kecil ini, Smadav tidak akan memperlambat komputer Anda. Dan Anda masih dapat menginstal antivirus lain yang bersama-sama akan bekerja dengan Smadav untuk melindungi PC Anda.

4) Cleaner dan tools untuk membersihkan virus
Smadav dapat membersihkan beberapa virus yang sudah terinfeksi PC Anda dan juga memperbaiki perubahan registry yang dibuat oleh virus. Banyak alat termasuk dalam Smadav berjuang untuk membersihkan virus. Alat adalah:

    Satu-Virus By-User, secara manual menambahkan file yang dicurigai Anda untuk membersihkan virus di PC.
    Process Manager, untuk mengelola proses dan program berjalan di PC Anda.
    Editor sistem, mengubah beberapa opsi sistem yang biasanya diubah oleh virus.
    Win-Force, untuk memaksa membuka beberapa program sistem manajemen di Windows.
    Smad-Lock, untuk mengimunisasi drive Anda dari beberapa infeksi virus.

Smadav 2016 Rev. 10,5
Link : download

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!